Paripurna - Dua pimpinan DPRD Masing-masing ketua DPRD  Yusman Arifin, SH dan Wakil Ketua DPRD H. Saifuddin Soleman langsung masuk kantor Pasca Pemilu. Pada senin lalu keduanya masuk kantor dan sempat menjalankan aktifitas masing-masing.

 

Ketua DPRD misalnya langsung masuk ke dalam ruangannya. Sementara Saifuddin Soleman setelah masuk ruangannya, sempat memanggil sejumlah staf Sekretariat menanyakan beberapa hal terkait tugas dan pekerjaan mereka. Selain dua pimpinan tersebut, salah satu anggota DPRD yakni H. Amin H Ali Anggota dari PKS juga sempat datang ke gedung DPRD. Dia sempat bersama dua pimpinan ini berdialog soal hasil pemilu yang diraih.

 

Baik Saifuddin maupun Yusman setelah di dalam ruangan Yusman sempat keluar menemui Saifuddin sambil menanyakan perolehan suara masing-masing. Sayfuddin misalnya menjelaskan pada Ketua DPRD, kalau berdasarkan bank data yang dimiliki partainya untuk tingkat Propinsi sudah mencapai 6000 Ribuan suara. Dengan demikian diperkirakan sudah bisa  mengantongi satu kursi ke DPRD Propinsi.

 

Sementara Yusman yang ditanya balik belum mengetahui rill suara yang di perolehnya. Kalau laporan yang saya terima dari saksi-saksi, suara yang saya peroleh mencapai 1700 suara, katanya. Bersama H. Amin juga ketiganya berdiskusi panjang soal perolehan suara masing-masing partai mereka.